Halal Bihalal “Silaturahmi Membangun Sinergi di Hari yang Fitri”

Halal Bihalal “Silaturahmi Membangun Sinergi di Hari yang Fitri”

Suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah masih bergema bagi umat Muslim. Oleh karena itu, dalam rangka merangkul kebersamaan di bulan penuh berkah Stikes Ar-Rum menggelar acara Halal Bihalal Senin(08/05) dengan Tema “Silaturahmi Membangun Sinergi di Hari yang Fitri”.

Acara dimulai pada pukul 10.00 di aula kampus. Susunan acara Halal Bihalal ini meliputi pembukaan, sambutan Ketua, Tausiah, dan penutup atau doa serta dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara ini dihadiri Semua Dosen dan karyawan dan di ikuti oleh semua Mahasiswa.

Dalam sambutannya Ibu Ketua menyampaikan,” kami meminta maaf kepada seluruh hadirin jika ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan yang dilakukan selama ini dan bersama-sama dengan ikhlas untuk saling memaafkan. Beliau juga mengingatkan agar tetap mempertahankan amalan-amalan yang sudah dilakukan di Bulan Ramadhan yang berlalu.”

Seperti tradisi lebaran tahun-tahun sebelumnya, civitas akademika secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan. Usai Halal bi halal acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*